Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 9 dan Note 9 Pro, Ini Spesifikasinya dan Harga Khusus, Waktu Terbatas

BACA JUGA


Xiaomi Redmi Note 9


Pada bagian depan perangkat, Redmi Note 9 Pro memiliki 16MP in-display camera untuk selfie berkualitas tinggi. Kamera depan Redmi Note 9 Pro l dilengkapi mode slow-motion selfie. Ini mampu menangkap video gerakan lambat (slow-motion) yang ikonik — sempurna untuk diunggah ke media sosial.

Redmi Note 9 juga menghadirkan fitur fotografi jawara dan terbaik di kelasnya dengan konfigurasi empat kamera belakang (quad-camera). Terdiri dari lensa utama 48MP, lensa ultra wide-angle 8MP, lensa makro 2MP dan depth camera 2MP.

Kamera 13MP pada bagian depan diposisikan di dalam display untuk memaksimalkan tampilan layar depan. Konfigurasi kamera belakang dan kamera depan memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang indah dari berbagai sudut.

Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 memiliki cinematic portrait dan mode video. Pengguna bisa berkreativitas layaknya seorang sutradara profesional. Dan menghasilkan konten dengan aspek rasio 2.39:1, format yang sama untuk produksi film. Sementara itu, fitur kaleidoskop dengan enam opsi memungkinkan penggunamerekam dan menciptakan konten video yang unik dan menarik dalam sekejap.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER