Sabtu, 10 Desember 2022

Danacita Memberikan Solusi Pembiayaan Mahasiswa Yayasan Tarumanagara

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Yayasan Tarumanagara secara resmi menjalin kerja sama dengan Danacita (PT. Inclusive Finance Group). Danacita memberikan solusi pembiayaan bagi mahasiswa yang berkuliah di lembaga pendidikan tinggi yang berada di bawah Yayasan Tarumanagara. Antara lain, Universitas Tarumanagara (Untar), Tarumanagara Xinya College, dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Tarumanaga.

Melalui kerja sama ini, Danacita menyediakan solusi pembiayaan bagi pelajar, mahasiswa, maupun tenaga profesional. Memberikan solusi pembayaran bertahap baik bagi mahasiswa baru maupun mahasiswa aktif UNTAR, STIKes Tarumanagara ataupun Tarumanagara Xinya College. “Dengan terjalinnya kerjasama ini, kami dapat semakin menghadirkan solusi pembiayaan pendidikan yang terjangkau untuk menjembatani kesenjangan pendidikan di Indonesia,” ucap Gunardi Lie, Ketua Yayasan Tarumanegara, Rabu (10/6).

Calon mahasiswa dapat melakukan proses pengajuan melalui situs Danacita tanpa uang muka dan tidak dibebankan biaya administrasi. Selanjutnya, Danacita akan melakukan sistem asesmen risiko dengan melihat profil dan karakteristik mahasiswa tersebut. Termasuk melihat potensi mahasiswa di masa depan.

Proses asesmen Danacita hanya membutuhkan waktu maksimal 2 hari kerja terhitung kelengkapan persyaratan. Dan bagi calon mahasiswa yang memenuhi persyaratan, bisa mendapatkan tenor hingga 24 bulan. (sya)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER