Sabtu, 3 Desember 2022

Fase New Normal, Ini langkah GoWork

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Sejak kasus pertama pandemi Covid-19, GoWork, salah satu operator coworking di Indonesia, menggencarkan berbagai langkah proteksi dan preventif. Tujuannya guna melindungi karyawan dan anggota komunitas.

GoWork mengandalkan teknologi digital cerdas dan intuitif berupa aplikasi nirkabel untuk menciptakan kenyamanan nirkabel dalam menjalankan operasional sehari-sehari. Aplikasi ini memantapkan peran GoWork menjadi platform satu atap untuk para anggota serta jaringan kemitraan memanfaatkan berbagai produk GoWork. Seperti pemesanan ruang kerja dan ruang pertemuan, menghadiri berbagai acara, melakukan pembayaran, secara maksimal.

GoWork menggencarkan strategi komunikasi multi-kanal digital dalam menyebarkan informasi dan protokol new normal. Melalui situs, video protokol, media sosial, serta orientasi reopening yang perlu dipahami oleh semua pihak.

Verifikasi kesehatan melalui GoWork

GoWork siap menyambut fase new normal yang diterapkan di secara menyeluruh, Seperti persyaratan wajib penggunaan masker.

Lalu verifikasi kesehatan melalui QR Code. Jadi semua visitors melakukan registrasi di area penyambutan tamu, dengan mengisi formulir verifikasi online melalui perangkat atau ponsel pintar pribadi. Mengacu pada standar keamanan dari WHO (World Health Organization), maka semua visitors diwajibkan untuk lolos verifikasi terlebih dahulu sebelum dapat memasuki ruangan GoWork. Dan berbagai protokol kesehatan lain.

GoWork memperkenalkan prosedur dan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran COVID-19 di semua lokasi, “Langkah-langkah ini merupakan manifestasi komitmen kami sebagai salah satu coworking space operator terbesar di Indonesia. Kami memiliki tanggung jawab untuk menjaga kesehatan karyawan, penyewa, serta anggota komunitas, sekaligus tetap menyediakan fasilitas kerja bernilai tinggi bagi para penyewa di GoWork,” tegas Richard Lim, CFO & Co-Founder, GoWork, Selasa (9/6). (eko)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER