Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Setelah Realme Narzo, Kini Unboxing Realme X3 Super Zoom, Enggak Kalah Keren

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Senin (8/6). realme Indonesia, membagikan bocoran foto unboxing tentang seri flagship terbarunya, realme X3 SuperZoom. Smartphone ini ditenagai dengan Snapdragon 855 Plus, 120Hz Ultra Smooth Display dan 60X Zoom Lensa Periskop.Ada tarry Mode untuk menangkap keindahan malam berbintang dalam genggaman Anda.

realme X3 SuperZoom hadir dengan tren warna baru, kuning dengan logo “X” di bagian depan. Dan penulisan realme X3 SuperZoom di sisi kanan dan kiri kotak. Di dalam kotak berwarna warna kuning , terdapat realme X3 SuperZoom dengan dua pilihan warna Arctic White dan Glacier Blue. Lalu 30W Dart Flash Charge, kabel USB type-C, silicon case, juga buku panduan cepat dan kartu garansi.

Desain realme X3 SuperZoom menawarkan pola pencahayaan baru dengan teknologi anti-glare yang pas di telapak tangan Anda. Di sisi kanan, ada tombol daya dan pemindai sidik jari sementara di sebelah kiri ada volume rocker. Di bagian bawah ada lubang speaker, mikrofon, baki kartu SIM dan USB Type-C.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER