Sabtu, 10 Desember 2022

Tips Memanfaatkan Samsung Galaxy A71 dengan Optimal, Begini Caranya

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Berkegiatan di media sosial menjadi rutinitas yang tidak dapat dipisahkan bagi sebagian besar konsume, termasuk Generasi Z. Beragam variasi ide kreasi konten unik dan kreatif muncul.

Mengutip siaran pers Rabu (10/6), Salshabilla Adriani, Team Galaxy dan social media personality memberikan tips mengenai cara menghasilkan konten yang menarik bagi followers, dengan memanfaatkan Samsung Galaxy A71. Menurutnya, pilih smartphone yang kameranya lengkap.

Galaxy A71 hadir dengan quad camera yang terdiri dari main camera 64 MP untuk menghasilkan gambar foto dan video yang cerah dan tajam. Lalu lensa ultra wide 12 MP serta lensa depth dan kamera macro yang keduanya memiliki resolusi 5 MP dan kamera depan 32MP. Dengan kemampuan merekam video full HD 60fps, bahkan hingga kualitas 4K dan dilengkapi teknologi supe steady yang bisa menghasilkan video berkualitas profesional meski tanpa menggunakan gimbal.

Fungsi kamera utama menjadi sangat penting, karena menurut Salsabila mood penonton sanga dipengaruhi dengan kualitas video. Jika jernih dan cerah, tentu membuat penonton lebih betah berlama lama menikmati konten yang disajikan.Tidak hanya itu efek lagu dan juga sticker
menjadi hal yang wajib. “Kita bisa merekam video melalui kamera utama 64MP-nya baru meng-editnya,” kata dia.

Galaxy A71 memungkinkan mengatur sendiri preferensi efek “blur” melalui menu live focus.
Sedangkan kamera macro biasanya ia pakai untuk memotret obyek yang lebih kecil secara detail.

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER