Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Realme Narzo Sudah Meluncur, Ini Spesifikasi Kompletnya

BACA JUGA


Layar ultra smootg display pertama di segmen Rp 2 jutaan


realme Narzo juga menggunakan layar 6.5 inci dengan 90Hz Ultra Smooth Display untuk pertama kalinya di segmen Rp 2 Jutaan. Dengan kombinasi CPU terbaru, GPU, refresh rate tinggi, RAM super cepat dan AI yang kuat, realme Narzo menghadirkan kinerja yang kuat dan pengalaman yang mulus bagi pecinta game mobile.

Mendukung 30W Flash Charge, baterai 4300mAh di realme Narzo dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam 60 menit. Realme Narzo hadir dalam dua varian warna klasik: Just White dan Just Black.

realme Narzo menawarkan set-up quad camera ultra-clear terbaru layaknya produk flagship, terdiri dari 8MP 119 ° ultra-wide-angle, kamera utama 48MP, lensa potret B&W dan lensa makro. Di bagian depan, kamera 16MP Ultra-clear memenuhi kebutuhan selfie pengguna dengan aperture F2.0, mendukung beauty mode yang pintar, Efek Bokeh, dan lain0lain.

Kamera depan dan belakang realme Narzo mendukung banyak fitur video yang trendi dan menyenangkan. Mulai dari rekaman video 120fps slo-mo di kamera depan hingga UIS Video Stabilization dan video ultra wide-angle di kamera belakang. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER