Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hai ARMY, Besok Sudah Bisa Pre Order Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition, Ini Harga dan Cashbacknya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition resmi diperkenalkan di seluruh dunia Samsung Electronics Co. Ltd. pada t 15 Juni 2020. Dan penggemar BTS selangkah lagi berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman bersama grup KPop tersebut yang autentik melalui teknologi terbaru dari Samsung.

Samsung hadir dengan desain autentik khas BTS untuk menceritakan pengalaman mereka lebih jauh lagi. Indonesia salah satu negara dengan penggemar BTS terbanyak di dunia. Dengan menggabungkan pesan positif BTS dan inovasi teknologi melalui desain autentik, Samsung berharap Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition dapat diterima dengan baik.

Baca juga: Khusus Fans KPop, Samsung Luncurkan Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ Edisi Khusus BTS

Selain itu untuk para fans BTS, rangkaian edisi khusus Galaxy S20+ dan Buds+ dapat membuat pengalaman bercerita mereka lebih bermakna lagi. Galaxy S20+ edisi BTS memiliki kecanggihan kamera yang sama dengan rangkaian Galaxy S20+ lain. “Begitu juga pengalaman mendengarkan musik Buds+ edisi BTS. Agar para fans merasa lebih dekat lagi dengan musik-musik BTS. Segera pre order limited edition Galaxy S20+ dan Buds+ edisi BTS ini.” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Kamis (18/6).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER