Selasa, 7 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hai ARMY, Besok Sudah Bisa Pre Order Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition, Ini Harga dan Cashbacknya

BACA JUGA


Banyak cashback


Mulai Jumat, 19 Juni 2020, konsumen Indonesia berkesempata menjadi yang pertama memiliki Galaxy S20+ BTS Edition. Caranya melalui pre-order eksklusif terbatas di situs Samsung.

Para fans Indonesia Samsung akan menghadirkan Pre Order limited Galaxy S20+ pada tanggal 19 Juni – 5 Juli 2020 dengan berbagai kemudahan

Galaxy S20+ BTS Edition dijual dengan harga Rp 17,5 juta
Cashback voucher pembelian Buds+ BTS Edition senilai Rp 1,5 juta.
Cashback Bank rekanan hingga Rp 750.000. Bank rekanan dapat dilihat di link pre order.

Sementara untuk para fans yang juga ingin melakukan Pre Order limited Galaxy Buds+ BTS Edition, Samsung akan membuka Pre Order mulai tanggal 26 Juni – 5 Juli 2020. Berikut iming-imingnya.

Galaxy Buds+ BTS Edition dijual dengan harga Rp 3 juta
Langsung mendapatkan wireless charger BTS Edition senilai Rp 400.000. Namun tidak berlaku untuk pembelian menggunakan cashback voucher dari pembelian Galaxy S20+ BTS Edition.
Cashback bank rekanan hingga Rp 150.000.

Galaxy S20+ BTS Edition mendukung penuh para fans BTS yang disebut ARMY. Dengan dengan Galaxy Buds+ BTS Edition, para pengguna dapat menjalankan aktivitas harian dan merasa lebih dekat dengan idola mereka melalui alunan musik BTS.

Dan didukung oleh teknologi audio dari AKG. “Dengan hadirnya Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition, kami berharap konsumen Indonesia dapat merasakan energi positif dari kolaborasi ini. Serta memiliki koneksi yang lebih erat dengan grup K Pop idola mereka dan sesama penggemar di seluruh dunia untuk menghasilkan cerita dan pengalaman yang Autentik,” tutup Denny. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER