Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

3 Indonesia Berikan Cashback Pulsa Beruntun Selama Tiga Bulan

BACA JUGA




Agar bisa mendapat voucher cashback, pengguna baru perlu mengisi pulsa senilai minimal Rp10.000 pada bulan yang sama. Setelah mengisi pulsa, pengguna akan mendapat voucher cashback yang akan diterima dalam 2 tahap. Dan bisa ditukar menjadi pulsa dengan cara membalas SMS sesuai l petunjuk yang diberikan pada SMS notifikasi.

Cashback tahap pertama senilai Rp5.000 akan diterima setelah pengguna mengisi pulsa, sedangkan cashback tahap kedua senilai Rp5.000 akan diterima pada kelipatan 30 hari setelah melakukan aktivasi kartu perdana sesuai dengan periode Bulanan program. Promo cashback ini dapat dinikmati di bulan kedua dan ketiga sejak melakukan aktivasi dengan mengulangi mekanisme yang sama. Pulsa dari program cashback ini dapat digunakan untuk membeli kuota, telepon, dan SMS, sesuai dengan kemauan pelanggan.

“Cashback Beruntun tidak hanya membuat pengguna baru 3 lebih hemat. Tapi juga membuat mereka lebih leluasa dalam beradaptasi di new normal. Mereka akan tetap bisa update informasi terbaru soal pandemi dan kabar teman-temannya dengan lancar. “Mereka juga bisa memilih opsi hiburan dengan tetap menjaga jarak seperti streaming film atau bermain online games didukung oleh jaringan baru 3 yang lebih cepat, andal, dan luas jangkauannya” kata Dolly.

Promo cashback ini berlaku untuk pengguna baru Kartu Perdana AlwaysOn yang melakukan aktivasi dan registrasi pelanggan saat periode promo berjalan. Yakni mulai 11 Juni 2020 hingga 10 Oktober 2020. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER