Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kota Kasablanka, Gandaria City dan Plaza Blok M Hadir di Lazada

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lazada Indonesia mengumumkan kerjasama strategis dengan tiga mall ternama di bawah naungan Pakuwon Group Jakarta menghadirkan e-mall pertama di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, konsumen seluruh Indonesia mendapatkan akses mudah berbelanja berbagai merek ternama favorit di tiga mall Jakarta: Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M di platform Lazada.

Kolaborasi ini didorong terjadinya perubahan perilaku, kebiasaan dan konsumsi masyarakat dengan berbelanja online. Ini pengalaman baru berbelanja online bagi konsumen, terutama bagi pengunjung setia mall Pakuwon Group Jakarta di Lazada.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono menyambut baik kerjasama sinergis dengan Pakuwon Group Jakarta. Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Lazada untuk mendorong perekonomian melalui e-commerce dan teknologi. “Walaupun mobilitas berangsur normal, kami melihat banyak orang sudah terbiasa dengan kegiatan berbelanja online. Hadirnya Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M di Lazada, memberikan akses dan pengalaman berbelanja ke berbagai toko dan merek ternama di mall-mall tersebut bagi konsumen yang masih belum dapat berkunjung secara langsung ke mal kesayangan mereka,” terang Monika, Jumat (3/7). 

Merek-merek ternama e-mall Pakuwon Group Jakarta di platform Lazada, meliputi Sogo, Giordano, Converse, Wakai, Samsonite, Optik Melawai, Nature Republic, Innisfree, The Body Shop, Make Up Forever, Kidz Station, Lego Certified Store, serta masih banyak lagi. Juga Lock & Lock, GNC, dan lebih dari 50 merek ternama lain. Melalui kerjasama ini, konsumen dapat menemukan produk berkualitas otentik. Serta menikmati berbagai promo menarik dan potongan harga ketika berbelanja di halaman e-mall Pakuwon Group Jakarta melalui Lazada.

“Kini Gandaria City dan Plaza Blok M siap menyambut pengunjung setianya secara daring”, ucap Ibu Lili Mulyadi, General Manager Gandaria City dan Marketing General Manager Plaza Blok M. “Kolaborasi ini bentuk upaya dan inovasi kami menjangkau pengunjung. Serta bentuk dukungan kami kepada toko-toko yang berlokasi di Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M,” timpal Lusiana, Direktur Kota Kasablanka. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER