Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

BNI Syariah Meluncurkan Pembiayaan Rumah Tanpa Uang Muka, Cek Syaratnya

BACA JUGA


Bebas administrasi dan provisi


Kelebihan program KPR Bebas Uang Muka di BNI Syariah adalah prinsip 5B (baca : Lima Bebas). Yaitu nasabah bebas administrasi untuk akad murabahah, bebas provisi, bebas appraisal, bebas penalti dan bebas gharar. Saat ini BNI Syariah bekerjasama dengan lebih dari 1.000 developer seluruh Indonesia.

BNI Syariah menargetkan volume transaksi Rp300 miliar atau 1.000 nasabah untuk program Tunjuk Rumah BNI Griya iB Hasanah dengan bebas uang muka atau DP 0% sampai akhir tahun 2020. Diharapkan program ini berkontribusi sebesar 20% dari target bisnis pembiayaan perumahan secara keseluruhan sampai dengan akhir tahun.

Untuk mencapai target tersebut BNI Syariah sudah menyiapkan beberapa strategi. Di antaranya sosialisasi ke developer rekanan BNI Syariah, melakukan strategi marketing baik offline maupun online dan berpartisipasi di acara event/kegiatan terkait griya.

Sampai Maret 2020, outstanding pembiayaan KPR BNI Syariah yaitu BNI Griya iB Hasanah di posisi Rp13,58 triliun. Pertumbuhan sebesar 11,86% year on year. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER