Minggu, 19 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Era Digital dan Menghadapi Persaingan, MNC Group Sinergikan Bisnis Sektor Keuangan

BACA JUGA




Lalu MNC Life dan MNC Insurance menggabungkan kedua produk ritel untuk melengkapi produk yang ditawarkan oleh Hario. Ini adalah aplikasi asuransi digital yang menyediakan perlindungan dengan mudah, instan dan terjangkau.

Sinergi layanan asuransi MNC Group bertujuan memaksimalkan pengalaman pengguna. Menargetkan milenial di Indonesia yang mencapai 100 juta orang, Hario menyediakan asuransi kesehatan. kecelakaan, pensiun, pendidikan, hingga asuransi rumah. Menawarkan fleksibilitas kepada pengguna memilih premi asuransi dalam satu platform.

MNC Trade, platform digital dan online trading MNC Sekuritas menyediakan layanan tambahan sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) online. Pengembangan tahap pertama dimulai dengan produk reksadana MNC Asset Management. Diharapkan, pada akhir tahun ini , MNC Sekuritas mengelola aneka produk reksadana berbagai manajemen aset dalam platform MNC Trade.

Sementara itu, MNC Asset Management yang mengelola investasi produk reksa dana telah mengubah platform MNC Duit menjadi “MNC Duit 2.0. Ini platform terintegrasi all-in-one yang nantinya tidak hanya melayani transaksi klien ritel. Tapi juga APERD, juga APERD, konsultan keuangan, dan klien institusi.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER