Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Axiata Terus Memperkuat Layanan di Kawasan Industri Jawa Barat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL Axiata terus menjaga kualitas layanan di provinsi Jawa Barat. Salah satu yang turut menjadi fokus penguatan jaringan adalah kawasan industri baru di segitiga emas Majalengka, Cirebon, dan Subang. 

Kawasan ini simpul dari tiga lokasi strategis dalam pengembangan ekonomi, didukung beragam infrastruktur. Seperti Pelabuhan Cirebon, Pelabuhan Patimban, hingga Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) yang terkoneksi jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) dan Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu).

Group Head Central Region XL Axiata, Rd. Sofia Purbayanti mengatakan, XL Axiata melihat peran penting Jawa Barat dalam kemajuan perusahaan hingga saat ini. Posisi geografis Jabar yang berbatasan langsung sekaligus menyangga ibukota, menjadikan karakteristik kebutuhan dan pola konsumsi internet mirip dengan masyarakat di DKI Jakarta. “Semakin banyak kawasan industri yang berdiri di Jabar menjadi perhatian khusus bagi kami turut memberikan layanan segmen korporat,” ujarnya, Kamis (9/7).

XL Axiata akan terus menggencarkan penguatan jaringan di sepanjang kawasan ini guna mendukung akses telekomunikasi berkualitas. Segmentasi pasar, analisis kebutuhan pelanggan hingga adaptasi produk secara cepat dan tepat merupakan beberapa strategi memenuhi kebutuhan para pelanggan di Jabar.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER