Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dongkrak Transaksi Digital, Bank Mandiri Siap Menambah Enam Edu Branch Sampai Akhir Tahun 2020

BACA JUGA




Mandiri Online memiliki fitur transaksi lengkap. Seperti pemindahbukuan, transfer antar bank, pendaftaran pembayaran secara auto-debit, top-up e-money, LinkAja dan uang elektronik lain.

Juga terkoneksi dengan lebih dari 1,800 rekanan. Untuk melayani berbagai transaksi pembayaran ke merchant e-commerce, transportasi online, termasuk pembayaran tagihan rutin seperti listrik, air, pajak dan BPJS Kesehatan.

Pada triwulan pertama 2020, Mandiri Online memiliki lebih dari 5 juta pengguna terdaftar dengan user aktif dibandingkan tahun lalu mencapai 61%. Lebih dari 170 juta transaksi telah dilakukan di Mandiri Online.

Adapun nilai transaksi mencapai Rp 230 triliun. Secara keseluruhan, Mandiri Online memberikan kontribusi pendapatan lebih dari Rp 200 miliar.

Sementara itu, Regional CEO Bank Mandiri, Harry Gale mengatakan, pihaknya siap terus mengembangkan inovasi. Juga lebih banyak berinteraksi dengan nasabah untuk memberikan edukasi layanan perbankan digital. “Kami berharap kehadiran KCP Jakarta Menara Astra memberikan kontribusi positif bagi Bank Mandiri,” kata Harry. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER