Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mantan Penasihat Jokowi Jadi Komisaris Indosat Ooredoo

BACA JUGA


Suasana RUPST Indosat Ooredoo 2020


Yang menarik, Sri Adiningsih salah satu komisaris Indosat Ooredoo sebelumnya adalah Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Joko Widodo (Jokowi) tahun 2014-1019. Sheikh Mohammed menyatakan, Indonesia adalah pusat kekuatan ekonomi regional dengan peluang digital terbuka lebar. Indosat Ooredoo akan terus memainkan peran utama dalam menghubungkan dan mendigitalkan bangsa. “Saya akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk mewujudkan visi Indosat Ooredoo menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia,” ujar Sheikh Mohammed, Senin (20/7).

Sheikh Mohammed adalah Wakil CEO Ooredoo Group dan CEO Ooredoo Qatar sejak Maret 2020. Ia memiliki lebih dari 16 tahun pengalaman dalam komunikasi, transformasi digital, keuangan dan akuntansi. Dan memegang berbagai posisi manajemen di Ooredoo sejak bergabung dengan perusahaan pada tahun 2009.

Ia sempat menjabat CEO Ooredoo Kuwait dan meningkatkan pangsa pasarnya dsana. Sheikh Mohammed saat ini adalah Ketua Dewan Direksi Ooredoo Aljazair dan Ooredoo Myanmar.

Ahmad Al-Neama mengatakan, Indosat Ooredoo bmendukung pemerintah dan masyarakat menghadapi pandemi Covid-19. “Banyak inisiatif dan sistem pendukung yang kami persembahkan untuk masyarakat, pelanggan, karyawan, dan pemerintah,” terang Ahmad. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER