Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei MatePad T8 Sudah Pre Order, Harga Ramah di Kantong, Ada Fitur Ramah Anak

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia Senin (10/8), meluncurkan tablet seri terbaru, yaitu HUAWEI MatePad T8. Seri ini menghadirkan desain menarik, kinerja kuat, fitur-fitur cerdas dan didesain untuk anak dengan harga  terjangkau.

Tablet ini sebagai pendamping ideal untuk belajar, hiburan, dan berbagai aktivitas lain. Tersedia dalam warna Deepsea Blue, HUAWEI MatePad T8 dijual harga Rp 1,65 juta.

Periode pre-order telah dimulai 10 Agustus hingga 24 Agustus 2020. Pre-order di berbagai e-commerce seperti JD.ID, Shopee, Lazada, BliBli, Tokopedia, eraspace.com, Erafone, dan Huawei High-end Experience Store (HES).

Selama pre order, konsumen mendapat Rp 150.000. Kemudian VIP Services (service online personal) dan Huawei Mobile Cloud (gratis 12 bulan dengan kapasitas 15 GB). Serta voucher 90 hari Premier Platinum dari Vidio. 

Lo Khing Seng, Deputi Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia, mengatakan HUAWEI terus mengembangkan teknologi dan menjawab kebutuhan pasar dengan memberikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia khususnya anak-anak.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER