Senin, 6 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei MatePad T8 Sudah Pre Order, Harga Ramah di Kantong, Ada Fitur Ramah Anak

BACA JUGA


Tablet ramah anak


Dalam era digital dan kondisi pembelajaran online, konsumen membutuhkan perangkat yang dapat mendukung produktivitas mereka secara efisien dan praktis. “HUAWEI MatePad T8 tablet yang cocok sebagai pendamping belajar, bekerja, hingga hiburan, semua hadir dalam satu genggaman,” kats Khing Seng, Senin (10/8).

Seri HUAWEI MatePad T8 memiliki body  ringan, yakni 310gr. . Dengan resolusi 1280*800, warna dan detik tampilan tampak lebih jelas memberikan pengalaman bekerja, belajar atau menonton acara kesukaan.

Rasio 80% screen-to-body dan ultra narrow 4,9mm memberikan penggunaan layar yang lebih luas. Dengan desain minimalis dengan finishing metalik, HUAWEI MatePad T8 dilengkapi dengan penutup belakang logam yang ramping dan stylish, dan diproses dengan sandblasting canggih.

HUAWEI MatePad T8 dengan penutup yang disesuaikan memberikan lapisan perlindungan ekstra untuk tablet. Mempermudah pengguna untuk menonton video melalui tablet tanpa perlu digenggam. Hadir dengan warna Deepsea Blue, menjadikan HUAWEI MatePad T8 tablet dengan harga terjangkau dengan desain yang menarik.

HUAWEI MatePad T8 dilengkapi dengan chipset octa-core yang kuat dengan frekuensi utama hingga 2.0GB, memberikan kecepatan pemrosesan yang cepat, sehingga pengguna mendapatkan pengalaman pemakaian tablet yang mulus dan cepat. Dengan daya baterai 5.100 mAh, HUAWEI MatePad T8 sepenuhnya memenuhi kebutuhan hiburan maupun studi pengguna.

Dalam kondisi layar mati, HUAWEI MatePad T8 memberikan masa pakai baterai 600 jam Lalu 12 jam pemutaran video dan 12 jam penjelajahan halaman web, menjadikan HUAWEI MatePad T8 pendamping yang cocok kemanapun Anda pergi. 

Dengan sistem yang telah dioptimalkan untuk kinerja, EMUI 10, HUAWEI MatePad T8 mencakup beragam fitur pintar Anda dapat dengan cepat membuka dan beralih antar aplikasi. Mode gelap membuat membaca teks lebih mudah.

HUAWEI MatePad T8 dilengkapi fitur face unlock, dengan identifikasi cepat Anda dapat membuka kunci tablet Anda secara instan. Langsung mengarahkan ke apa yang pengguna akan lakukan segera setelah pengguna mengangkat tablet.

HUAWEI MatePad T8 memungkinkan anak-anak merangkul semua manfaat tablet pintar dengan empat modul dasar di dalam Kids Corner; Recorder, Camera, Multimedia dan Kids Painting tanpa membuat orang tua khawatir. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER