Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Nonton Drakor tvN dan tvN Movies Lebih Gampang di MAXstream Telkomsel, Cek di Sini Detailnya

BACA JUGA


Memperkaya ekosistem digital Telkomsel


Telkomsel berkomitmen menghadirkan berbagai produk dan layanan digital yang customer-centric. Kolaborasi ini akan lebih jauh mengakomodasi kebutuhan pelanggan .  

Program hiburan Korea telah menjadi salah satu konten terpopuler di Indonesia. tvN dan tvN Movies dikenal akan program hiburan blockbuster, pemenang penghargaan dari Korea, serta konten yang menjadi trend setters lain. “Kami yakin kedua saluran ini meningkatkan pengalaman pelanggan secara signifikan dalam menikmati MAXstream. Sekaligus memperkaya ekosistem digital Telkomsel,” jelas Rachel, Rabu (19/8).

Michael Jung, Managing Director, CJ ENM Hong Kong. telah melihat kesuksesan besar kolaborasi bersama platform telekomunikasi dan over the top (OTT) di kawasan. Akami secara erat bekerja sama dengan mitra yang ingin memperkaya ruang lingkup OTT-nya.

Di Indonesia, penetrasi mobile terbaru ini menjadikan produk-produk dapat diakses dengan mudah oleh cakupan penonton terluas. “Penggemar dari seluruh Indonesia kini dapat menikmati berbagai konten Korea di  tvN dan tvN Movies kapan pun, di mana pun melalui MAXstream, ” ucap Michael.

Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel dapat menggunakan paket data MAXstream yang tersedia mulai Rp 6.500 dengan kuota hingga 50GB. Paket data MAXstream dapat diaktivasi melalui aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, maupun menu akses *363*465#.

MAXstream telah menyediakan 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 platform OTT, dan lebih dari 10.000 koleksi video (film dan serial).  Saat ini, MAXstream telah diunduh sebanyak lebih dari 30 juta kali di Play Store serta App Store. Dan mencatatkan  55 juta menit waktu menonton per bulan. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER