Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Segera Menghadirkan Tablet untuk Sekolah Online

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia beberapa hari lagi meluncurkan tablet terbaru untuk keluarga dan anak-anak Indonesia. Dengan harga terjangkau, tablet ini khusus untuk orang tua yang terbiasa dengan kemudahan teknologi dan memiliki produktivitas tinggi mendidik anak-anak di era digital.

Di tatanan kehidupan normal yang baru atau new normal sistem sekolah online bisa jadi pilihan efektif. Huawei akan menghadirkan tablet terbaru sebagai pilihan perangkat penunjang sekolah online

Selain itu, tablet terobosan terbaru Huawei ini dilengkapi teknologi canggih, desain ergonomis, serta berbagai fitur yang mendukung anak-anak belajar online dan fitur Kids Corner. Sehingga orang tua tidak bisa melakukan kontrol sepenuhnya untuk kegiatan gawai anak-anak. 

Lo Khing Seng, Deputi Country Head Huawei Consumer Business Groups mengatakan, seiring pertumbuhan industri pembelajaran menggunakan gawai lantarqn pandemi dan era kenormalan baru, Huawei akan menghadirkan tablet terbaru. “Meskipun harga terjangkau, tablet terbaru dari kami diharapkan menjadi solusi. Dan pendamping yang mendukung produktivitas anak-anak seperti belajar dan juga bermain,” kata Khing Seng, Jumat (28/8).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER