Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

CIMB Niaga dan Accor Meluncurkan Kembali Kartu Kredit Co Branding

BACA JUGA




“Kami berharap kehadiran kartu ini juga dapat menginspirasi pasar domestik untuk kembali bepergian. Terutama di masa-masa yang menantang dan belum pernah terjadi sebelumnya ini,” ucap Simmons.

Accor menyediakan lingkungan yang aman dan higienis berkat label ALLSAFE.ALLSAFE adalah protokol pembersihan yang ditingkatkan dan standar keamanan global Accor.

Country Manager of PT Mastercard Indonesia, Navin Jain mengatakan, Mastercard mendukung dan memperkuat perekonomian dengan menyediakan infrastruktur pembayaran yang aman dan dapat diandalkan. “Mastercard percaya kemitraan dengan CIMB Niaga dan Accor memberikan kontribusi yang positif terhadap ekosistem pembayaran di Indonesia, serta mencapai pertumbuhan pembayaran digital di Tanah Air,” kata Navin Jain.

CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless Card menawarkan dua jenis kartu kredit, Platinum dan World. Pemegang kartu dapat bertransaksi di lebih dari 5.000 hotel jaringan Accor di 110 destinasi.

Kartu kredit co branding ini memberikan perolehan poin pada setiap transaksi, welcome bonus berupa poin reward,. Juga penawaran eksklusif, dan penawaran spesial berpartisipasi dalam berbagai acara serta perjalanan dari Accor. Manfaat yang sama ditambah keanggotaan Silver dengan Accor Plus diberikan ke pemegang CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless Card. Pemegang kartu berkesempatan menginap satu malam free di Accor tertentu di Asia Pasifik. Dan diskon hingga 50% di lebih dari 1.400 restoran Accor Asia Pasifik.

Selain berbagai keuntungan tersebut, pemegang kartu kredit CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless Card juga dapat menikmati keuntungan lain. Seperti Airport Lounge, perlindungan asuransi untuk pembelian, kecelakaan, dan ketidaknyamanan perjalanan, fasilitas cicilan tetap dengan bunga rendah untuk 36 bulan, hingga nilai tukar mata uang yang kompetitif.

Bagi masyarakat yang bergabung sebelum 31 Desember 2020 akan mendapatkan free iuran tahunan seumur hidup untuk kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless. Dan free iuran tahunan tahun pertama untuk CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless Card. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER