Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Scuderia AlphaTauri Gunakan Hondajet Elite Sebagai Transportasi Udara Tim F1

BACA JUGA


Efisien untuk rute jangka pendek dan menengah


Helmut Marko, penasihat tim balap F1 Red Bull menyatakan, ini menandai langkah lain kerja sama antara Honda dan Red Bull. HondaJet menjadi transportasi yang sangat ideal karena sangat efisien untuk perjalanan dengan rute jarak pendek dan menengah.

“HondaJet akan digunakan oleh Red Bull Racing Tim dan Scuderia AlphaTauri sebagai bagian dari kerjasama F1 kami. Keberhasilan kemitraan global antara Honda dan Red Bull juga telah ditunjukkan di MotoGP selama bertahun-tahun,” kata Helmut.

Kerjasama antara Honda dan Red Bull pada F1 dimulai sejak 2018. Saat itu Honda mulai memasok power unit kepada tim Toro Rosso. Teknologi yang ditemukan di mesin yang menggerakkan HondaJet meningkatkan kekuatan mobil Balap Red Bull, yang telah membawa tim Red Bull-Honda F1 meraih banyak kemenangan.

Sementara jejak penjualan dan pelayanan Honda Aircraft Company mencakup Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, Asia Tenggara, China, Timur Tengah, India, dan Jepang. Armada HondaJet saat ini sudah mencapai lebih dari 155 pesawat di seluruh dunia. Dan menjadi jet ringan yang paling banyak dikirim di kelasnya pada tahun 2017, 2018, dan 2019. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER