Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mengembangkan Ekosistem Halal, CIMB Niaga Syariah Menggandeng IPB University

BACA JUGA




FinTechnesia.com | CIMB Niaga Syariah menjalin kerjasama dengan IPB University melalui produk dan layanan perbankan syariah. CIMB Niaga Syariah memiliki digital banking siap memfasilitasi layanan perbankan syariah bagi civitas akademika dan alumni IPB University.

CIMB Niaga Syariah mendukung IPB University melaksanakan kegiatan pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat serta aktivitas lain untuk mengembangkan perbankan syariah di Indonesia.

Presiden Direktur CIMB Niaga, Tigor M. Siahaan mengatakan, kemitraan perbankan dan perguruan tinggi dapat saling memperkuat peran kedua institusi memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. “IPB University merupakan partner strategis untuk mendukung pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan industri perbankan syariah,” kata Tigor di Jakarta, Kamis (17/9).

Kolaborasi CIMB Niaga dan IPB University diharapkan mendorong terciptanya halal koridor. Dengan berbagai program bidang pendidikan, kesehatan, halal traveling, halal food, halal fashion, kosmetik halal, halal lifestyle, serta aplikasi yang memudahkan masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya.

Dalam waktu dekat, CIMB Niaga Syariah akan bersinergi dengan IPB University dalam kegiatan pengumpulan dan pengelolaan dana sosial. Pengelolaan dana sosial (termasuk wakaf) merupakan salah satu upaya IPB University membangun kemandirian keuangan institusi. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER