Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

TIKI Berikan Diskon dan Cashback di Bukalapak

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) bekerjasama dengan Bukalapak memberikan promo cashback hingga gratis ongkos kirim (ongkir) untuk para pelapak dan pelanggan yang bertransaksi menggunakan TIKI sepanjang September 2020.

Promo cashback ongkir hingga 10% berlaku untuk para pelapak yang menggunakan produk TIKI REG untuk pengantaran barang kiriman di Bukalapak. Promo Gratis Ongkir hingga Rp 8.000 berlaku untuk pelanggan yang bertransaksi di Bukalapak dan menggunakan jasa TIKI untuk jasa kurirnya dengan kode voucher TIKI50TAHUN. Promo ini berlaku hingga 30 September 2020.

Promo diskon diperuntukkan tidak hanya untuk pelanggan (end customer) tapi juga kepada para pelaku bisnis. “Harapannya dapat semakin meningkatkan kontribusi transaksi e-commerce dan menambah pilihan yang dapat menguntungkan pelanggan dan pelapak,” ungkap Ester Wiraseputra, Vice President Director TIKI, pekan lalu

TIKI SERLOK (Seller Online Booking) yang merupakan layanan baru TIKI bagi para online seller juga memberikan banyak keuntungan. TIKI SERLOK menawarkan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi pengiriman dengan TIKI.

Antara lain gratis pick up barangdiskon 18% biaya pengiriman, kemudahan pembayaran mulai dari fasilitas cash on delivery hingga pelunasan H+2 setelah transaksi.

Layanan ini berlaku hanya untuk para online seller yang belum memiliki akun di TIKI. Saat ini TIKI SERLOK baru berlaku untuk online seller di Jakarta. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER