Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hari Jadi ke-65, CIMB Niaga Menebar Promo, Simak di Sini

BACA JUGA




Bazar online yang dapat diakses melalui microsite Hayaonline.dream.co.id ini diselenggarakan CIMB Niaga Syariah selama tiga bulan, dari September hingga November. Diikuti lebih dari 120 brand/merchant. Mulai dari produk dan layanan berbasis fashion, hobi, otomotif, properti, hingga filantropi (amal).

Selain itu, gelaran bertema Be Grateful and Celebrate Life ini juga menghadirkan program menarik dari produk-produk CIMB Niaga Syariah. Di antaranya, pembukaan tabungan iB On Account secara online melalui OCTO Mobile dengan benefit hingga Rp 400.000 menggunakan kode promo HAYA2020.

Sebanyak 1.000 nasabah pertama yang bertransaksi senilai minimal Rp 100.000 di Haya Online Fest 2020 mendapatkan tiket konser online Kahitna.

Selama bazar berlangsung tersedia pula diskon belanja 65%. Lalu mengajukan pembiayaan perumahan (KPR iB) dengan rate spesial mulai dari 0,85% fixed 3 tahun. Layanan pembayaran dalam bazar ini yaitu OCTO Mobile, OCTO Clicks, Rekening Ponsel, serta Kartu Debit dan Kartu Kredit CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah.

Selain Haya Online Fest 2020, masih banyak acara lain. Sebelumnya, pada awal Februari lalu, dilaksanakan Kick Off HUT 65 Tahun serta CIMB Niaga Xtra Xpo yang bertabur diskon dan cashback 65%. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER