Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Alibaba Cloud Menggandakan Pertumbuhan Produk Cloud Native Database

BACA JUGA




Produk cloud-native database terdistribusi milik Alibaba Cloud, PolarDB-X, ditingkatkan dengan transaksi hibrid/pemrosesan analitik dan indeks sekunder global untuk fitur data terdistribusi. Dengan peningkatan baru ini, memungkinkan permintaan transaksi online besar-besaran bersamaan.

Dan pada saat yang sama, membantu bisnis online  mempercepat analisis kompleks dengan pemrosesan yang efisien sebanyak 5 sampai 10 kali. Perusahaan yang membutuhkan data dan fungsi transaksi yang sangat cepat seperti platform logistik, dapat menerapkan PolarDB-X untuk memenuhi kebutuhan instan. 

Cloud-native Data Lake Analytics (DLA) merilis fitur yang ditingkatkan dengan Serverless Spark-nya untuk menarik 300 knot dalam waktu 1 menit. Dengan mesin komputasi Presto dan Spark tanpa server, memberikan perusahaan platform data lake satu atap (tanpa server) yang efisien dan mudah digunakan L. 

“”Kami ingin pelanggan mengikuti tren masa depan. Kami akan terus berinovasi menyediakan teknologi database terbaik untuk pelanggan kami. Dan bersama-sama dapat membangun fondasi yang kokoh dalam perjalanan transformasi digital mereka,” terang  Presiden Alibaba Cloud Database Products Business, Feifei Li.

Berdasarkan data dari Gartner, database cloud akan tersebar luas dalam waktu dekat. Dan pada tahun 2023, sekitar 75% dari semua database akan berada di platform cloud. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER