Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OPPO Reno4 Perkenalkan Warna Nebula Purple, Cek Harganya di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sukses meluncurkan perangkat OPPO Reno4 pada 6 Agustus 2020, hari ini, Sabtu (3/10) OPPO mengumumkan penambahan warna baru nebula purple. OPPO menawarkan pilihan warna ini menyasar anak muda trendi, fashionable dan aktif mengekspresikan kreativitas dan berupaya menampilkan performa terbaik mereka.

Nebula purple melengkapi dua warna sebelumnya pada OPPO Reno4 yakni, galactic blue dan space black. PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A menyatakan, konsumen menyukai tampilan perangkat dengan tekstur matte dan warna yang dibuat melalui teknik Reno Glow.

“Maka, kami meluncurkan warna baru nebula purple, hadir dengan menggunakan teknik sama dan gradasi warna yang memancarkan kemewahan sebuah perangkat nan trendi dan fashionable sesuai dengan target market anak muda,” ujar Aryo, Sabtu (3/10).

Nebula purple memadukan gradasi warna ungu dan silver yang dibuat dengan teknik reno glow. Menimbulkan efek berkilau pada bagian belakang perangkat. Teknik ini pertama kali diperkenalkan pada warna galatic blue.

Kehadiran empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP kamera sudut lebar, 2MP kamera makro dan 2MP kamera mono memberikan keleluasaan bagi anak muda menyajikan konten dari berbagai sudut pandang. Apalagi kamera OPPO Reno4 didukung fitur pencitraan inovatif. Seperti AI Color Potrait dan Night Flare Portrait yang akan menyajikan hasil gambar lebih menarik di media sosial.

OPPO Reno4 nebula purple mulai tersedia 3 Oktober 2020. Dipasarkan dengan harga resmi Rp 5 juta. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER