Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Realme Meluncurkan Seri Narzo 20 Harga Rp 3 Jutaan, Catat Tanggal dan Fiturnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menjelang akhir tahun, realme mengkonfirmasi akan meluncurkan narzo 20 dan narzo 20 Pro. Ponsel ini khusus untuk gamer muda. Sehingga mereka bisa menggunakan smartphone trendsetting terbaik untuk bermain game.

Selain itu, realme menyiapkan produk smart trendsetting AIoT lainn Seperti realme Buds Air Pro dan realme Watch S. Serta aksesori AIoT yang cerdas. Mulai dari realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i untuk anak muda yang ingin memulai gaya hidup baru. Yakni smart tech trendy lifestyle produk-produk realme.

realme memperkenalkan “Leap to Next Gen”. Narzo 20 Seriesirancang untuk para gamer muda yang menginginkan smartphone value for money untuk gaming dan kebanyakan produk AIoT

“realme narzo 20 & realme narzo 20 Pro memberikan pengalaman bermain game paling kuat di segmennya. Selain itu, realme Watch S & realme Buds Air Pr menjadi asisten kesehatan pribadi pengguna sekaligus produk audio yang trendi saat ini. serta produk AIoT terdepan kami yakni realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush, dan juga powerbank. Semuanya akan menjadi pilihan terbaik di festival belanja online 11.11,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, Senin (26/10).

Ketika pertama kali diluncurkan, realme narzo telah berhasil merebut hati pengguna sebagai smartphone gaming dan hiburan. Kedua smartphone ini akan tersedia secara eksklusif online dan menjadi smartphone pilihan terbaik pada program 11.11.

realme narzo 20 Pro menghadirkan kombinasi 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor game yang bertenaga, dan baterai besar. Membawa spesifikasi dan trendsetting technology yang selalu realme sematkan di jajaran produknya, ini akan menjadi smartphone dengan dukungan 65W SuperDart Charge di segmen harga Rp 3 jutaan untuk anak muda.

realme Buds Air Pro dan realme Watch S menjadi pilihan AIoT terbaik di kelasnya. HAdir pula Watch S yang dilengkapi dengan trendsetting technology penghitung kadar oksigen dalam darah untuk semua orang, serta realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush, dan realme Power Bank yang sangat sempurna digunakan untuk keluarga, pribadi, atau menjadi aksesoris pintar untuk pengguna yang suka berpergian.

realme narzo 20 Series secara eksklusif menargetkan para gamer muda yang selalu mengincar Victory dari setiap pengalaman bermain yang kompetitif. Melaju dengan kecepatan penuh untuk menjadi TOP 3 yang diikuti dengan peluncuran produk Next Gen terbaru, realme akan menawarkan penawaran terbaik untuk menyambut realme 11.11 Salebration. Rencananya realme akan meluncurkan produk baru ini Kamis 5 November 2020. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER