Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MAXstream Rilis Serial Horor Orisinal Terbaru: Dibalik Lubang Kunci

BACA JUGA




FinTechnesia.com | MAXstream, platform market place konten video on-demand (VOD) Telkomsel terus menghadirkan ragam konten hiburan. MAXstream turut menghadirkan sejumlah konten serial original.

Salah satunya tanggal 6 November 2020 serial bergenre horor dengan judul Dibalik Lubang Kunci. Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, kehadiran beragam konten original MAXstream menjadi bagian upaya berkelanjutan Telkomsel mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat.

MAXstream telah menjadi wadah mendukung kemajuan industri perfilman dan kreativitas anak bangsa. Serta bagian upaya Telkomsel menciptakan ekosistem digital inklusif berkelanjutan di Indonesia. Serial Dibalik Lubang Kunci ini menjadi perwujudan nyata Telkomsel mendukung pengembangan kreativitas anak bangsa.

Telkomsel bekerja sama dengan penulis Melly Goeslaw dan sineas kenamaan Tanah Air. “Kami berharap Dibalik Lubang Kunci ini akan memperkaya tontonan masyarakat yang dihadirkan di MAXstream,” ungkap Nirwan, Jumat (6/11).

Hingga kini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 20 juta kali. MAXstream memiliki 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 video partner,dan lebih dari 10.000 koleksi video.

MAXstream juga telah meluncurkan Paket Entertainment MAXstream seharga Rp 69.000. Dapat diaktifkan oleh pengguna untuk mengakses HBO GO, VIDIO, dan VIU dengan kuota 7 GB. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER