Memperluas Jangkauan di Pasar Digital, Asuransi Starinvestama Jalin Kemitraan dengan Lifepal

FinTechnesia.com | Asuransi Starinvestama resmi menjalin kemitraan dengan Lifepal.co.id, marketplace asuransi digital. Kemitraan ini untuk meningkatkan jangkauan pemasaran produk-produk asuransi dari Starinvestama secara digital.

Saat ini, berbagai produk Starinvestama bisa didapatkan melalui Lifepal. Starinvestama berkolaborasi dengan Lifepal agar dapat menjangkau nasabah lebih luas untuk mendapatan perlindungan asuransi secara digital. Kami akanmenawarkan produk asuransi yang mudah dipahami dan serta terjangkau untuk masyarakat Indonesia yang didukung dengan layanan teknologi.” ujar Liarny, CEO Asuransi Jiwa Starinvestama, Jumat (11/12).

Asuransi Jiwa Starinvestama memberikan pelayanan asuransi jiwa mulai pada tahun 2018. Perusahaan ini menyediakan produk term life, critical illness, hospital cash plan, unitlink dan lainnya. Kepercayaan nasabah menjadi kunci dan prioritas yang diwujudkan oleh Asuransi Starinvestama dengan memberikan pelayanan yang terbaik.

“Masyarakat yang mencari produk asuransi jiwa melalui Lifepal, terutama Term Life Insurance, mendapatkan lebih banyak pilihan produk sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Benny Fajarai, Co-Founder dan CMO Lifepal.

Produk Starinvestama yang saat ini dapat dibeli melalui Lifepal adalah term life. Calon nasabah dapat mengenal dan mempelajari, baik polis, premi, hingga klaim produk asuransi tersebut langsung di platform Lifepal. (eko)