Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Libur Natal dan Tahun Baru, Ini Rangkaian Promo dari Bank BNI

BACA JUGA




FinTechneaia.com | Bank BNI menyiapkan beragam promo menarik yang dapat membuat liburan Natal dan Tahun Baru menjadi lebih hemat dan menarik. Seperti diskon hingga 25% atau bonus produk untuk pembelian hampers.

Kemudian bersantap bersama keluarga di restoran favorit, belanja kebutuhan sehari-hari serta diskon hingga Rp 1,212 juta untuk paket liburan dan tiket pesawat. Tersedia juga diskon hingga Rp 1 juta untuk wishlist produk di e-commerce dan harga spesial kartu TapCash BNI. Dapatkan cashback atau gift voucher hingga Rp 200.000 untuk belanja fashion and home living.

Lalu bebas angsuran pokok hingga satu tahun dengan BNI Fleksi dan hingga dua tahun dengan BNI Griya. Kemudian bagi yang membuka BNI Tabungan Digital melalui BNI Mobile Banking, berkesempatan mendapatkan diskon belanja online hingga Rp 75.000 atau bonus saldo e-wallet hingga Rp 25.000.

Bagi nasabah yang sering melakukan top up e-wallet (GoPay dan OVO) di BNI Mobile Banking, mendapat cashback 70% untuk transaksi terpilih. Jika membuka kartu kredit secara online mendapat e-voucher Rp 500.000 untuk pengajuan hingga 31 Desember 2020. BNI mengimbau jangan memberitahukan data kartu kredit kepada pihak manapun termasuk pihak yang mengatasnamakan BNI.

Selain itu, bagi nasabah yang menggunakan kartu debit, ada bonus hingga 10.000 BNI POIN+. “Jangan lupa mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies, Rabu (23/12).

Rangkaian promo BNI ini menjadi satu kesatuan dalam pelaksanaan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) pada kegiatan Festival Diskon Nasional (FDN) sepanjang 16-31 Desember 2020.(sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER