Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Wah, Shopback Tawarkan Cashback 100% dan Flash Sale Mulai Rp 1

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Merayakan Hari Perempuan Internasional, ShopBack Indonesia ingin mengajak para pengguna untuk tidak saja berbelanja barang kebutuhan, tapi juga selalu membuat keputusan berbelanja yang lebih bijak, hemat, dan value-conscious. ShopBack membantu mencari dan membandingkan harga terbaik sebelum membeli, menikmati voucher, dan mengumpulkan cashback yang bisa dicairkan dalam jangka waktu tertentu.

Sehingga konsumsi belanja menjadi lebih hemat. Misi ini sejalan dengan hasil survei McKinsey pada November 2020. Selama corona terjadi penurunan 40% pada pembelian barang-barang non-esensial.

Konsumen kini menjadi lebih bijak dalam berbelanja. Sebanyak 56% konsumen mencari cara untuk lebih berhemat ketika berbelanja dan 53% konsumen mencari produk yang harganya lebih murah, juga agar bisa berhemat.

Mengutip rilis Jumat (5/3), di Shopback menawarkan berbagai keuntunga. Seperti cashback sampai 100% dan flash sale mulai dari Rp 1 pada promo puncak 8 Maret 2021 mulai pukul 00.00 hingga hari berakhir. Promo lain juga akan terus bergulir setiap hari sepanjang bulan Maret 2021. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER