GoPlay Gencarkan Tayangan GoPlay Live


FinTechnesia.com | GoPlay Live menjadi fokus GoPlay di tahun 2021. Platform video-on-demand dan live streaming interaktif dari GojeK ini berkolaborasi dengan para pembuat konten (content creator) dari berbagai bidang.

GoPlay Live sepanjang tahun ini akan menghadirkan hiburan live streaming menarik dan berkualitas. Dari event online, konser musik, program live show, hingga dan konten berkualitas lain.

Sejak diluncurkan tahun lalu, GoPlay Live menjadi andalan pembuat konten untuk tetap produktif, berinovasi dan memperluas jangkauan audiens, serta bagi pelanggan untuk mendapatkan hiburan berkualitas yang aman di tengah pandemi COVID-19.

CEO GoPlay, Edy Sulistyo mengatakan, GoPlay terus hadir sebagai rumah bagi para content creator berkreasi dan memasarkan karya mereka secara lebih luas. “Dukungan tersebut sebelumnya kami hadirkan kepada para sineas perfilman tanah air. Yakni melalui konten GoPlay Original. Kini setiap orang dapat menjadi content creator dan membuat konten dengan lebih mudah dan cepat,” terang Edy, Jumat (9/4).

Layanan live streaming diperkirakan akan terus tumbuh. Laporan terbaru dari App Annie menyatakan jumlah jam pada aplikasi mobile video streaming di Indonesia pada Kuartal IV 2020 mencapai 8,33 miliar jam. Naik hampir dua kali lipat dari Kuartal IV 2019 yang hanya sebesar 4,94 miliar jam.

Konsumen juga dipercaya akan mengunduh (install) lebih dari satu hingga rata-rata 9,5 aplikasi streaming. Seiring minat mereka mencari hiburan-hiburan baru di aplikasi selama berkegiatan  di rumah. (yof)