Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Garmin Enduro Kini Hadir di Erajaya, Ada Cashback

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Group bekerja sama dengan Garmin Indonesia menghadirkan Garmin Enduro, yaitu GPS Multisport watch dengan perfoma ultra. Garmin Enduro memiliki mode Power Management yang dapat disesuaikan dengan mudah oleh penggunanya.

Ada lensa pengisian daya tenaga surya Power Glass yang memanfaatkan tenaga matahari untuk memperpanjang masa pakai baterai hingga 65 hari. Garmin Enduro juga dilengkapi fitur khusus yang mendukung gaya hidup aktif lain. Seperti: Trail Run VO2 MAX untuk memperkirakan tingkat kebugaran kardiovaskular dan fitur ClimbPRO guna untuk melihat informasi real-time pendakian, termasuk perolehan gradien, jarak, dan ketinggian.

Juga terdapat fitur UltraRun yang berfungsi untuk mengatur waktu istirahat dan mencatat waktu yang habiskan pada mode Aid Station. serta fitur Recovery Advisor, guna mengindikasi waktu pemulihan di antara sesi latihan.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, mengatakan, produk terbaru ini menjawab kebutuhan GPS smartwatch dengan tenggang pemakaiag lama, hingga 80 jam non-stop, sehingga cocok untuk penikmat gaya hidup aktif. “Smartwatch ini sudah dapat dilihat dan dicoba di seluruh jaringan ritel Urban Republic dan Garmin Brand Store,” kata Djohan, Selasa (13/4).

Garmin Enduro dijual seharga Rp 12 juta. Dan ditawarkan dengan promo cashback sebesar Rp 200.000 menjadi seharga Rp 11,8 juta. Produk ini telah tersedia secara offline di seluruh jaringan gerai Urban Republic dan Garmin Brand Store. Konsumen juga dapat membeli produk ini secara online di Urbanrepublic.id dan Garmin Official Store di marketplace Tokopedia, Blibli, dan Shopee mulai dari 30 Maret 2021. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER