Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Melalui MAXstream, Telkomsel Jalin Kemitraan dengan Vision+

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Over the top (OTT) lokal Indonesia, Vision+ hadir di MAXstream mulai 16 April 2021. Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, kolaborasi bersama Vision+ ini salah satu upaya berkelanjutan dalam menghadirkan MAXstream sebagai platform streaming video yang komprehensif bagi masyarakat. “Telkomsel ingin memperkuat perannya sebagai The Home of Entertainment,” kata Nirwan, Sabtu (17/4).

Clarissa Tanoesoedibjo, Direktur OTT Product, Marketing, & Programming MVN menjelaskan, Vision+ akan semakin memudahkan pengguna mengakses konten-konten beragam dan berkualitas kepada masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah dengan memberikan kenyamanan untuk menyaksikannya di aplikasi MAXstream.

“Para pelanggan MAXstream juga dapat menikmati judul-judul Vision+ Originals. Untuk kolaborasi di tahap awal ini, kami hadirkan konten-konten tersebut secara gratis kepada seluruh pengguna,” kata Clarissa.

Saat ini, MAXstream menyediakan 56 saluran televisi lokal dan internasional, 14 platform OTT, serta lebih dari 10.000 koleksi film dan serial. Aplikasi MAXstream mencapai total unduhan sebanyak lebih dari 30 juta kali. Secara keseluruhan, MAXstream telah mencatatkan total 130 juta total views dan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulann. Ada lebih dari 70 channel lokal, internasional, dan premium, lebih dari 10.000 jam film dan series terlengkap serta premium unggulan di Vision+. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER