Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OPPO Find X3 Pro dan National Geographic Abadikan Keindahan Miliaran Warna Alam

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setiap warna alam selalu memiliki spektrum warna dengan corak yang kaya. Para petualang dan penjelajah telah merayakan keragaman alam ini selama ribuan tahun. Kini sejumlah warna dari alam yang paling langka dan menawan terancam punah.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia menjelaskan, OPPO Find X3 Pro bekerja sama dengan National Geographic dan National Geographic Society mempelopori kampanye ‘Endangered Color’. Kampanye ini melalui rangkaian foto dan film pendek yang diabadikan dengan OPPO Find X3 Pro.

“Karya Joel Sartore ini memungkinkan penonton merasakan alam dari perspektif baru. Dan menemukan dunia penuh warna yang tak terbayangkan,” kata Owen, Jumat (23/4).


Setiap episode ‘Endangered Colour’ berfokus pada satu warna – merah, hijau, atau biru. Dan mengabadikan sembilan spesies yang terancam punah. Mulai dari bulu panda merah yang cemerlang hingga kulit biru cerah katak panah beracun.

Tingkat kepunahan spesies ini begitu mengkhawatirkan. Kita mungkin akan  kehilangan pemandangan luar biasa ini di alam liar dalam waktu singkat. Melalui rekaman miliaran senyata warna asli dan tanpa filter, ‘Endangered Colour’ menghadirkan warna dan tekstur alam dengan akurasi 100%, untuk melestarikannya di masa depan.

.

Dengan kecanggihan fitur 10-bit Full Path Color Management System OPPO Find X3 Pro, kita seakan menyaksikan keindahan alam tepat di depan mata. Dengan memanfaatkan kamera dan layar satu miliar warna, teknologi OPPO Find X3.

Patrick Owen menambahkan, kmera mikrolens OPPO Find X3 Pro menangkap semua detail dan warna melebihi apa yang dapat dilihat dengan mata telanjang. Kita melihat dunia dari perspektif baru dengan 60 kali lebih dekat.Mulai dari kulit kayu hingga tumbuhan. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER