Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

V-Series Terbaru vivo V21 5G Segera Hadir, Ini Fitur-Fiturnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com| vivo menyiapkan peluncuran seri terbaru dari varian V-Series, yaitu vivo V21 5G. Konfirmasi itu melalui video teaser pada Sabtu (15/5). Video tayang pada akun resmi media sosial vivo Indonesia.

Menjelang peluncuran resmi pada 24 Mei 2021 mendatang, vivo V21 5G, mengakomodasi masyarakat Indonesia yang ingin tetap stand out ketika berbagi momentum. “Pada vivo V21 5G teknologi dan inovasi terbaru siap kami hadirkan untuk konsumen di Indonesia. Ini komitmen kami mengakomodir kebutuhan mereka yang ingin tetap tampil sempurna ketika merekam dan membagikan setiap momentum berharga tanpa batas,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, Sabtu (15/5).

Dalam video teaser, V21 5G menampilkan Dual OIS Night Camera. Mengusung 44MP OIS Super Night Selfie dan 64MP OIS Night Camera. Tidak hanya mendukung hasil foto dan video yang stabil, tapi membantu konsumen mendapatkan hasil foto dan video yang terang walaupun minim cahaya.

Selain itu, pada vivo V21 5G konsumen dapat berkreasi lebih dalam membuat video. Dengan memanfaatkan fitur Dual-View Video yang dapat menampilkan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan.

V21 5G mengusung Ultra Slim Matte Glass Design. Menjadikan smartphone ini sebagai smartphone 5G tertipis di Indonesia. Tak hanya itu, vivo V21 5G menghadirkan kapasitas memori 8GB + 3GB Extended RAM. Guna mendukung lebih performa smartphone dan kelancaran aktivitas konsumen. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER