Jumat, 1 Juli 2022 | 20:34 WIB

Tingkatkan Layanan, XL Axiatra Gandeng Kantar dan Medallia

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | XL Axiata berupaya meningkatkan layanannya. Terbaru, operator telekomunikasi itu menjalin kerja sama dengan Kantar dan Medallia.

Keduanya menyediaian platform teknologi informasi (TI) sebagai strategi meningkatkan pengalaman pelanggan maupun karyawan. 
Medallia menyediakan platform TI untuk mengukur pengalaman pelanggan dan karyawan.

Sementara itu, Kantar memberikan dukungan kepada XL Axiata dalam mengimplementasikan platform TI. Serta memberikan konsultasi berdasarkan masukan dari pelanggan dan karyawan secara real time. 

Group Head Customer Value & Experience Management XL Axiata, Georgios Bourazanis mengatakan, kerjasama ini bagian implementasi agenda transformasi digital XL Axiata.

“Platform Kantar dan Medallia akan melakukan analisa antara lain berdasarkan kebiasaan pelanggan dan lokasi. Kami berharap akan mampu meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan sesuai dengan ekspektasi dan kebutuhan mereka,” terang Georgios, Jumat (21/5). 

Dengan interaksi melalui aplikasi, didapatkan masukan pelanggan secara langsung. Sehingga bisa segera direspons. Dampak langsung bagi pelanggan adalah semakin cepat XL Axiata merespons apa yang menjadi kebutuhan mereka. Antara lain personalisasi penawaran maupun perbaikan-perbaikan layanan lain. (sya)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER