Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

3 Indonesia Menghadirkan H3RO Esports Tournament 2.0

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Berdasarkan data Newzoo, industri mobile gaming di Asia Tenggara menghasilkan pendapatan lebih dari US$ 4,3 miliar pada 2019. Lebih besar dari pendapatan industri game PC dan game konsol. Yang hanya mengumpulkan masing-masing US$ 1 miliar dan US$ 400 juta.

Hal serupa terjadi di Indonesia. Industri mobile gaming berkembang secara pesat. Dengan prediksi dari Statista untuk pertumbuhan pendapatan industri ini dapat mencapai hingga 15,4% menjadi US$1.487 juta di tahun 2021.

Salah satu pendukung pertumbuhan ekosistem mobile gaming adalah para gamer berusia muda yang memiliki segudang potensi. Maka, 3 Indonesia menggelar H3RO Esports Tournament 2.0.

H3RO Esports Tournament 2.0 merupakan kelanjutan dari H3RO Series Season 1 (periode 14 November 2020 hingga 31 Januari 2021) yang memberikan kesempatan bagi para gamers untuk berkompetisi meraih hadiah uang tunai hingga ratusan juta rupiah melalui turnamen Free Fire, MLBB, dan PUBGM.

“Melalui H3RO Esports Tournament 2.0, kami menyediakan wadah untuk mengasah potensi gaming mereka. Ke depan, kami berkomitmen menghadirkan rangkaian aktivitas positif. Khususnya dalam meningkatkan daya saing di antara anak muda yang berkarya di industri mobile gaming,ā€ ujar Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, Selasa (25/5)

H3RO Esports Tournament 2.0 terbuka bagi semua pemain dan juga akan diikuti oleh tim profesional. Seperti Team Siren, Giant Esports, NXL Liga Game, Echo Esports, Dewa United Esports, West bandits, G ā€“ Arsy, The Pillars, Rimo Team, Unite Esports, Rosugo dan Eternal Fath yang akan berlaga di turnamen Free Fire, MLBB dan PUBGM. Untuk mengikuti H3RO Esports Tournament 2.0 ini peserta wajib mendaftarkan diri dan mengikuti seluruh rangkaian turnamen.

Agar para gamer dapat berlatih untuk mengikuti H3RO Esports Tournament 2.0, 3 Indonesia kembali menghadirkan inovasi produk paket H3RO Unlimited. Paket ini memberikan kuota unlimited game dan diamond Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Free Fire. Dengan rentang masa aktif beragam mulai dari 7 hingga 30 hari.

Paket H3RO Unlimited tersedia mulai dari harga Rp 15.000 dengan kuota unlimited untuk bermain mobile game serta mendapatkan diamond MLBB dan Free Fire. Pengguna 3 dapat melakukan isi ulang paket H3RO Unlimited melalui *123# atau aplikasi bima+. Pelanggan baru juga dapat mengaktifkan paket H3RO Unlimited dengan terlebih dahulu membeli kartu perdana H3RO di perdana.tri.co.id atau di toko pulsa terdekat. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER