Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gandeng Kimia Farma, Danamon Adakan Vaksinasi Gotong Royong

BACA JUGA




FinTechnesia.con | Bank Danamon menggandeng PT Kimia Farma Tbk, memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi terhadap karyawan dan keluarga inti, Senin (31/5). Pelaksanaan vaksinasi gotong royong tahap pertama ini hingga 2 Juni 2021 dan melibatkan sekitar 1.000 karyawan.

Bagian MUFG, grup keuangan global serta bank terbesar di Jepang berharap meningkatkan kenyamanan serta pelayanan kepada nasabah. Sekaligus mendukung pemerintah dalam mempercepat kekebalan komunal (herd immunity) dan pemulihan ekonomi nasional.

Di era pandemi, kunci sukses memberikan pelayanan ke nasabah dan komunitas terletak pada kesehatan dan keamanan pegawai. Maka, Danamon mendukung penuh program vaksinasi COVID-19 pemerintah.

“Kami berharap langkah Danamon menciptakan kondisi lebih nyaman serta aman. Baik kepada karyawan maupun nasabah serta membantu mempercepat pemulihan ekonomi,” ujar Direktur Utama Danamon, Yasushi Itagaki, Senin (31/5).

Dalam melaksanakan vaksinasi gotong royong untuk karyawan Danamon tersebut, Kimia Farma menugaskan cucu usaha, PT Kimia Farma Diagnostika, sebagai pelaksana. Kemitraan Danamon dengan PT Kimia Farma telah terjalin sejak pandemi terjadi.

Kimia Farma membantu pengadaan alat-alat kesehatan dan screening test COVID-19 di kantor-kantor Danamon di Jakarta dan daerah. Di lain pihak Danamon memfasilitasi pembiayaan pengadaan vaksin ke holding PT Bio Farma (Persero) melalui pembiayaan konvensional dan syariah dengan total sebesar Rp 2 triliun. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER