Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Garena Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan McLaren Racing

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Garena Free Fire berkolaborasi dengan tim balap formula 1 ternama, McLaren Racing. Kerjasama ini akan menghadirkan event bertajuk Ace the Field. Memberikan tampilan tematik spesial kolaborasi di dalam game seluler yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2019 dan 2020 itu.

Free Fire tidak hanya membawa inspirasi masa depan McLaren ke dalam game, kedua tim juga berkolaborasi menghadirkan Supercar masa depan McLaren yang diberi nama “MCLFF”. Singkatan dari McLaren-Free Fire.

Desain supercar MCLFF ini digarap tim Free Fire bersama l tim desain McLaren Racing. Mengambil inspirasi dari mobil balap McLaren lain. Seperti seri mobil Formula 1 Mclaren-MCL35M. 

McLaren P1 ™ dirancang, dibangun, dan diciptakan untuk menjadi mobil pengemudi terbaik di dunia. Sedangkan MCLFF akan mewakili visi masa depan McLaren, balapan grand prix bertemu era teknologi canggih. 

Mark Waller, Chief Commercial Officer, McLaren Racing, para penggemar selalu mencari cara untuk terus terhubung dengan tim balap. “Kolaborasi ini memberikan akses kepada mereka melalui cara yang baru dan menarik,” kata Mark.

Harold Teo, Produs Free Fire, mengatakan, “Baik MCLFF dan McLaren P1 ™ adalah mobil dengan ciri khas McLaren yang mewakili nilai-nilai inovasi dan kepemimpinan. “Menghadirkan elemen-elemen ini ke dalam Free Fire adalah sesuatu yang sangat kami nantikan,” ujar Harold.

Dalam kolaborasi ini, para penggemar McLaren bisa mengendarai mobil-mobil andalan McLaren di jagat Free Fire. Mereka dapat memilih skin tampilan MCLFF & McLaren P1 ™ langsung dari perangkat mereka dan berkendara di sekitar map Bermuda, Kalahari, atau Purgatory dan BattleInStyle!

Para pemain Free Fire nantinya dapat membawa mobil mereka untuk test drive di sebuah trek balapan yang akan hadir di map Training Island Free Fire. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER