Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Digitalisasi Industri Kesehatan dan Logistik, Indosat Ooredoo Hadirkan iDok dan Smart Asset

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pembatasan aktivitas masyarakat Saat pandemi memberikan dampak besar. Terutama pada aktivitas bisnis di industri consumer goods, makanan & minuman, serta sektor pelayanan kesehatan.

Pada industri pelayanan kesehatan seperti rumah sakit dan klinik, terdapat perubahan perilaku konsumen. Kini masyarakat cenderung khawatir mendatangi rumah sakit. Maka terjadi penurunan signifikan pada jumlah pasien rawat jalan.

Memahami kebutuhan akan kondisi tersebut, Indosat Ooredoo Business menghadirkan layanan iiDok dan Smart Asset di acara Connex Webinar ke-5 hari ini, Kamis (17/6). I Dok merupakan platform dengan teknologi yang memudahkan pasien melakukan konsultasi dengan dokter secara online. Hingga melakukan pemesanan dan pengiriman obat sampai ke rumah pasien.

Sementara Smart Asset merupakan layanan manajemen aset Cold Chain untuk membantu operasional bisnis dari perusahaan manufaktur dan logistik. Agar menjaga kualitas produk selama pengiriman dan penyimpanan.

Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena mengatakan iDok dan Smart Asset  dapat mengurangi biaya operasional serta mendukung produktivitas. “Kami berpegang pada prinsip Creating Value Together. Dengan memberikan pelayanan terbaik dan cepat beradaptasi terhadap kebutuhan pelanggan adalah kunci kesuksesan untuk bangkit maju dalam masa sulit ini,” terang Bayu, Kamis (17/6). (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER