Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, Ada Cashback Hingga 50%

BACA JUGA




FinTechnesia | Shopee Indonesia menghadirkan kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale. Diselenggarakan mulai tanggal 14 Juni hingga 7 Juli 2021.

Kampanye ini upaya Shopee memberikan akses berbelanja online atas kebutuhan barang-barang elektronik guna mendukung aktivitas masyarakat Indonesia agar lebih efektif dan efisien. Seraya mendukung beberapa brand lokal Indonesia yang berkualitas baik untuk memenuhi kebutuhan dan produktivitas sehari-hari.

Putri Lukman, Head of Electronics Shopee Indonesia menyampaikan, Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale ini agar bisa dijadikan sebagai wadah referensi berbelanja kebutuhan alat-alat elektronik yang aman, nyaman, dan efektif. “Guna mendukung gaya hidup modern saat ini yang erat dengan alat elektronik sebagai penunjang produktivitas. Seperti bekerja,  memasak, hingga kenyamanan rumah,” kata Putrì, Kamis (17/6).

Di kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale kali ini, Shopee Indonesia menghadirkan berbagai jenis dan kategori dari alat-alat elektronik disesuaikan berdasarkan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Ada berbagai penawaran menarik yang dihadirkan selama kampanye berlangsung.

  • Cashback 50%. Tanpa minimum transaksi dari setiap transaksi barang-barang elektronik yang dibeli oleh pengguna selama kampanye berlangsung.
  • COD Gratis Ongkir RP0. Setiap pemilihan fasilitas pengiriman secara Cash On Delivery (COD) selama kampanye berlangsung.
  • Garansi 100% Ori: Pengguna secara 100% bisa mendapatkan jaminan terhadap barang elektronik yang dibeli selama kampanye berlangsung. (sya)

BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER