Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Saham Bank MNC, Ustaz Yusuf Mansur Siap Datangkan Satu Juta Nasabah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Konsorsium yang dipimpin Ustaz Yusuf Mansur menandatangani kerjasama strategis pembelian 250.000.000 saham PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) dari Winfly Ltd. perusahaan afiliasi PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP).

Termasuk dalam kesepakatan ini adalah komitmen sang ustad mempromosikan pembukaan rekening MotionBanking kepada jaringan yang dikelolanya yang mencapai total 10 juta orang. Antara lain termasuk jaringan rumah tahfizh se-Indonesia dan mancanegara yang menjangkau Hong Kong, Taiwan, Korea Selatan, Arab Saudi, Malaysia, Singapura, Turki hingga Mesir.

Juga jaringan Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an se-Indonesia, sekarang sudah mencapai 48 cabang. Dan termasuk jaringan Paytren dan Treninet. Yusuf Mansur optimistis dapat ikut ambil bagian dalam meningkatkan jumlah nasabah MotionBanking setidaknya satu juta dalam waktu tiga bulan.

Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya MNC Capital mengembangkan jangkauan MotionBanking dalam waktu sesingkat-singkatnya. “Kemudahan pembukaan rekening, yang cukup dengan selfie bersama e-KTP membuat saya optimistis, bisa memberi andil dalam menggaet 1 juta nasabah dalam waktu 3 bulan. Dan mencapai 3 juta pengguna baru hingga akhir 2021,” kata Pak Ustaz, Selasa (22/6).

Henry Suparman, Direktur MNC Group menegaskan, BCAP sebagai induk perusahaan, mendukung upaya MNC Bank mempercepat peningkatan jumlah nasabahnya. Kerjasama dengan Ustaz Yusuf Mansur merupakan salah satu langkah strategis menggandeng berbagai kelompok masyarakat.

Agar MotionBanking dapat menjadi solusi masalah rendahnya inklusi keuangan di Indonesia. Sekaligus mencapai target akuisisi 30 juta pengguna baru dalam lima tahun ke depan,” terang Henry. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER