Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Asyik dan Aman Nobar Final EURO 2020 ala Tokopedia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menuju final EURO 2020 pada 12 Juli mendatang, banyak cara untuk menyaksikan dan mendukung negara favorit tanpa perlu keluar rumah.

External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya mengungkapkan, gelaran empat tahunan ini disambut antusias penggemar bola di seluruh dunia. “Antusiasme masyarakat sudah kami lihat menjelang EURO 2020. Transaksi penjualan di subkategori Sepak Bola & Futsal meningkat hingga 2x lipat pada kuartal 2 2021 dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya,” kata Ekhel, Kamis (8/7).

Tokopedia membagikan sederet cara asyik menonton final pertandingan EURO 2020. Pertama, Nobar Final Virtual. “Pastikan isi ulang paket data atau kuota internet melalui Tokopedia sebelum pertandingan berlangsung agar nobar tidak terganggu,” ujar Ekhel. 

Kedua, Jangan Lupa Voucher Streaming. Untuk menyaksikan keseruan final EURO 2020 tanpa keluar rumah. Tokopedia menyediakan beragam promo seperti cashback  hingga 15%. Dan voucher streaming mulai Rp 25 ribu untuk Mola, WeTV serta Vidio. 

Ketiga, Siapkan Camilan. Keempat, Tata Ruangan Agar Nyaman Nonton Bola.

Kelima, Pakai Atribut Tim Favorit. Jangan lupa siapkan face paint, trompet, topi, hingga jersey dari klub favorit yang bisa ditemukan di Tokopedia. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER