Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Super Jet Air Segera Beroperasi, Ini Enam Destinasinya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Super Air Jet sedang mempersiapkan penerbangan perdana (inaugural flight) melayani penumpang berjadwal (regular flight). Maskapai baru ini mempersiapkan berbagai hal dan langkah, agar penerbangan perdana mendatang berjalan sesuai jadwal dan memenuhi aspek standar operasional keselamatan, keamanan dan kenyamanan perjalanan udara.

Terpenting, operasional berjalan berdasarkan ketentuan protokol kesehatan yang ketat. Super Air Jet memiliki kode IATA: IU. “Kemudian digunakan sebagai salah satu kampanye unik I Love U. Kami senantiasa akan ada untuk kamu. Terutama kalangan milenial,” kata Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari, Selasa (20/7).

Maskapai ini akan memulai layanan ke destinasi favorit

1. Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK)

2. Palembang melalui Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)

3. Padang melalui Bandar Udara Internasional Minangkabau (PDG)

4. Batam – Bandar Udara Internasional Hang Nadim (BTH)

5. Medan – Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO) dan

6. Pontianak – Bandar Udara Internasional Supadio (PNK)

Super Air Jet akan beroperasi dengan frekuensi terbang satu kali setiap hari. Yang dilayani pergi pulang (PP).

Fokus utama menawarkan konsep berbiaya rendah dengan penerbangan langsung antarkota point to point di pasar domestik. Dan nantinya merambah ke rute-rute internasional.

Super Air Jet didesain dan dipersiapkan agar memungkinkan banyak orang bisa bepergian menggunakan pesawat udara. Baik tujuan wisata, pendidikan, pebisnis muda atau mengunjungi ke berbagai kota tujuan favorit.

Ada berbagai fasilitas Super Air Jet. Yakni Super Ekstra. Gratis bagasi 20 kilogram (Kg). Lalu Super Entertainment. “Didukung oleh aplikasi Tripper Travel akan memberikan pengalaman baru dan seru saat dalam perjalanan, ucap Ari.

Hiburan bisa dinikmati dimana saja, kapan saja: saat di darat (on ground) dan di udara (on board). Syaratnya download aplikasi Tripper Travel” Apps Store atau Google Play Store.

Super Entertainment merupakan kolaborasi bisnis bersama Trippee powered by Airfi Indonesia. Ini adalah perusahaan penyedia W-IFE (Wireless Inflight Entertainment).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER