Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

IndonesiaNEXT Season 5 Siap Lahirkan Talenta Digital

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Perhelatan IndonesiaNEXT Season 5 sebagai salah satu program corporate social responsibility (CSR) Telkomsel telah mencapai puncak. Dengan diumumkan 39 pemenang dari tiga kategori. Yakni Best of the Best Talent, Best Talent  dan Runner Up Talent.

Pengumuman pemenang tersebut melalui acara “Crowning Session IndonesiaNEXT Season 5 yang ditayangkan secara virtual pada 19 Agustus 2021. Telkomsel juga mengumumkan rencana kelanjutan program IndonesiaNEXT Season 6  dengan tema Fortitude and Action yang  segera dimulai di tahun ini.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan, Telkomsel memposisikan program IndonesiaNEXT sebagai ajang membuka peluang lebih luas ke para mahasiswa di Indonesia agar dapat meningkatkan kapabilitas dan potensi.

“Kami berharap program ini mendorong pertumbuhan sumber daya manusia (SDM) berdaya saing tinggi dan komunitas digital talent masa depan Indonesia yang berkualitas unggul siap kerja,” kata Hendri, Kamis (19/8).

Penyelenggaran IndonesiaNEXT Season 5 ini menjadi yang pertama secara daring. Sebelumnya, selama empat tahun berturut-turut program IndonesiaNEXT dilaksanakan dengan metode tatap muka.

Crowning IndonesiaNEXT Season 5 dihadiri o 39 best talents mahasiswa., berasal dari 13 regional pelaksanaan kegiatan. Dengan cakupan 34 provinsi di Indonesia. Dari 13 regional tersebut, Telkomsel kemudian memilih tiga peserta terbaik. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER