Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

HUAWEI MateBook D Series, Laptop Serba Bisa Diluncurkan Esok

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bekerja dan sekolah jarak jauh diprediksi menjadi gaya hidup yang terus berlangsung sampai masa mendatang. Kehadiran teknologi menjadi peralatan yang penting dalam menunjang hal ini.

Berdasarkan data Hootsuite Report, Digital 2021, terdapat 15,5% peningkatan penggunaan internet di Indonesia selama satu tahun kebelakang. Hal ini diimbangipeningkatan permintaan laptop.

Huawei memaknai hal ini sebagai motivasi untuk menghadirkan teknologi suportif, mudah digunakan namun sesuai daya beli pasar. Hal ini dituangkan dalam DNA dari MateBook D Series yang stylish, mudah dibawa dan memiliki performa tinggi yang telah disesuaikan untuk setiap skenario kehidupan.

Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan, saat ini laptop adalah penggerak perkembangan manusia. Baik itu dalam belajar, bekerja ataupun hiburan. Laptop multifungsi yang dapat digunakan kapan pun dan juga didukung dengan ekosistem yang kuat adalah kunci dari produktivitas hidup.

“September 2020, kami meluncurkan HUAWEI MateBook D15 dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari konsumen Indonesia. Hanya melalui JD.ID 1.000 unit terjual dalam waktu lima hari. Melihat animo ini, Huawei akan kembali memperkenalkan series terbaru dari HUAWEI MateBook D bagi konsumen Indonesia,” terang Patrick, pekan lalu.

Dalam waktu lima tahun, Huawei berhasil memperkenalkan rangkaian produk PC yang beragam. Mulai dari produk jenis flagship sampai dengan produk yang memiliki penawaran nilai menguntungkan untuk keseharian pengguna.

Ada juga HUAWEI MateBook E, rangkaian laptop yang sangat mudah dibawa dengan ciri khas desain 2-in-1. Selain itu Matebook D, yang dilengkapi dengan perangkat luar yang menawan dan harga yang lebih ekonomis sesuai dengan kebutuhan kaum muda.

Meminimalisir kecemasan tentang kapan dan dimana pengguna harus mengisi daya laptop saat bepergian. Dengan kapasitas baterai HUAWEI MateBook D14 (56Wh) mendukung berbagai skenario perjalanan.

Sementara itu, MateBook D15 menyediakan baterai (42Wh), disertai pengisi daya tipe c yang ringkas dan multiguna. Hal ini akan pengalaman yang lebih mudah dalam membawa laptop dibandingkan dengan sebelumnya.

Huawei mengidentifikasi lima skenario utama setiap hari, yaitu smart home, hiburan, smart travel, smart office, serta kebugaran & kesehatan. “Kami melakukan segala upaya untuk memastikan teknologi pintar kami dapat meningkatkan kualitas hidup Anda di setiap skenario ini,” lanjut Patrick.

HUAWEI MateBook D Series akan diluncurkan pada tanggal 25 Agustus 2021. HUAWEI MateBook D15 akan langsung didapatkan melalui toko resmi HUAWEI di Shopee, Tokopedia, JD.ID, BliBli, Eraspace dan toko offline HUAWEI Experience Store (HES), erafone, eraspace, dan Urban Republik HUAWEI MateBook D14 akan mulai Pre-Order 1 – 12 September 2021 melalui exclusive online channel Huawei Official Store di JDID, BliBli, dan Shopee. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER