Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank BNI Fasilitasi Traveloka PayLater Virtual Card Number

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bisnis beli sekarang bayar nanti alias paylater semakin populer. Maka, Traveloka resmi memperkenalkan Traveloka PayLater Virtual Card Number.

Pembayaran cicilan terbaru ini memungkinkan pengguna Traveloka PayLater tidak hanya bertransaksi di Traveloka, juga di berbagai platform e-commerce. 

Selain itu, pengguna dapat menikmati beragam manfaat lain. Seperti cicilan hingga 12 bulan dengan bunga rendah. Serta mengaktifkan dan penonaktifan fitur melalui aplikasi. Sehingga aspek keamanan dapat lebih terjaga. 

Di fitur ini, Traveloka bekerja sama dengan Bank BNI. Presiden Traveloka, Caesar Indra mengatakan, kehadiran fitur inovatif ini melengkapi portofolio produk layanan keuangan Traveloka. 

“Virtual Card Number memungkinkan pengguna Traveloka PayLater memaksimalkan penggunaan limit mereka untuk pembelian produk di luar platform Traveloka. Tanpa harus membuat kartu kredit tambahan,” kata Caesar, Senin (13/9).

Virtual Card Number (VCN) adalah salah satu fitur terbaru sebagai alternatif transaksi online yang sangat mudah digunakan. “Fitur ini memberikan kenyamanan dan keamanan bertransaksi online dengan nomor kartu virtual yang unik sebagai pengganti nomor asli kartu kredit yang akan digunakan,” tutur Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies.

Menurut Corina, banyak keunggulan VCN BNI yang dapat dimanfaatkan oleh berbagai perusahaan atau corporate partner. Antara lain, penggunaan VCN dapat disesuaikan, baik dari sisi nominal transaksi, frekuensi transaksi dan kategori merchantuntuk melakukan transaksi. 

Fitur ini memungkinkan pengguna menggunakan nomor kartu virtual yang berbeda dalam setiap transaksi online. Hal tersebut dapat mengurangi risiko terjadinya penipuan dan penyalahgunaan ketika transaksi berlangsung. 

Corina lebih lanjut menjelaskan keunggulan lainnya. VCN diterbitkan dan dikirimkan secara elektronik, tanpa biaya, serta secara real time. Mulai pengajuan VCN sampai penggunaannya yang dapat langsung digunakan untuk melakukan transaksi di merchant online

“Ke depan, VCN juga tersedia bagi pengguna layanan PayLater lain,” tambah Corina. Setelah registrasi disetujui, pengguna dapat menikmati fasilitas pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga Rp50 juta. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER