Clubhouse Kenalkan Fitur Baru, Hapus Sistem Daftar Tunggu

FinTechnesia.com | Clubhouse, aplikasi berbasis audio hadir sejak tahun 2020 lalu. Di awal kehadirannya, aplikasi Clubhouse hanya dapat diunduh secara eksklusif di perangkat iOS.

Lalu, pada bulan Mei 2021, Clubhouse dapat diunduh dan dinikmati di perangkat Android. Clubhouse selama satu tahun terakhir dalam menyediakan fitur-fitur terbaru.

Tidak hanya itu, para Clubhousers juga memiliki kesempatan untuk saling berbagi informasi menarik yang dapat dilakukan dengan membuat “room” yang bisa dihadiri oleh banyak orang. Pembahasan yang diangkat dalam “room” pun beragam.

Mulai dari topik perkembangan ekonomi, teknologi, kesehatan, musik, hingga cerita misteri. Clubhouse kini memiliki fitur-fitur terkini, seperti menghapus sistem Daftar Tunggu (waitlist).

“Saat pertama kali muncul, Clubhouse memiliki sistem yang mengharuskan pengguna baru mendapatkan ‘undangan’ dari pengguna lain agar bisa menggunakan aplikasi Clubhouse. Namun, kini sistem tersebut telah dihapus,” tulis Clubhouse, pekan lalu. (eko)