Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Fasilitasi Sistem Pembayaran Melalui Uang Digital, WadzPay Kerjasama Dengan XinFin

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Platform pembayaran berbasis blockchain, WadzPay dari Singapura menggandeng perusahaan teknologi blockchain hibrid untuk enterprise, XinFin.

Selain memenuhi kebutuhan transaksi digital terus meningkat, salah satu keuntungan pembayaran dalam mata uang digital adalah biaya lebih rendah. Lalu waktu pemrosesan lebih cepat, keamanan data dan privasi lebih tinggi dibandingka metode pembayaran konvensional. 

WadzPay menawarkan produk remitansi, acceptance dan issuance.Kerjasama dengan XinFin, menjadikan WadzPay bisa memperluas penawaran produk dan solusinya hingga ke trade finance dan buy now pay later (BNPL).

Rangkaian produk tersebut akan tersedia untuk toko, wallets, agregator,bank dan institusi keuangan laindi berbagai negara. Kerjasama ini juga akan memanfaatkan jaringan global XinFin dan memungkinkan penggunaan XDC di platform WadzPay platform bersama dengan 250 mata uang yang sudah kami layani.

XinFin merupakan tambahan yang besar ke dalam ekosistem Wadzpay. Saat ini pasar sedang mengalami peralihan besar.

“Selama lebih dari 30 tahun, dunia pembayaran tidak pernah berubah. Tapi dengan inovasi dan teknologi, kita bisa meningkatkan kehidupan setiap orang secara global, ini merupakan peningkatan taktikal dan memiliki orang yang tepat untuk mendukung kami dalam jangka panjang,” terang Anish Jain, Managing Director dan CEO of WadzPay, pekan lalu.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER